Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Daihatsu Indonesia Resmikan Kerjasama dengan Manchester City

toncil - Rabu, 12 Juni 2013 | 14:11 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Bertempat di Hotel Sultan, Jakarta PT Astra Daihatsu Motor (ADM) meresmikan kerjasama mereka dengan tim sepak bola asal Inggris, Manchester City pada Rabu (12/6).

Kerjasama ini menjadi sejarah pertama Daihatsu berpartner dengan tim sepak bola selama 106 tahun berdirinya.

"Menjadi partner klub sepak bola pertama Daihatsu bukan saja suatu kehormatan bagi kami, tetapi juga meningkatkan daya tarik City di seluruh dunia," Tom Glick, Chief Commercial and Operating Officer Manchester City.

Lebih lanjut, sepak bola dirasa punya pengaruh besar di Indonesia. "Dan Manchester City punya sekitar 600 ribu fans di Indonesia. Ini merupakan potensi besar," papar Rio Sanggau, Head Domestic Marketing Astra Daihatsu Motor (ADM).

Menurutnya Daihatsu dan Machester City memiliki pandangan yang sama, untuk itu kami gandeng mereka untuk kerja sama selama satu tahun yang dimulai bulan ini.

"Saat ini baru produk Xenia yang diprogramkan," ungkapnya disela ajang media test drive di Bandung.
Tak hanya sekedar sponsorship, kerjasama Daihatsu dengan tim berkostum biru langit ini juga menggelar program khusus bertajuk 'Xenia Kick and Drive'.

Dalam kegiatan ini mengajak para konsumen Xenia, khususnya kalangan keluarga untuk berkompetisi menendang bola masuk ke bagasi Xenia.

Acara ini bakal berlangsung pada 54 tempat yang tersebar di Indonesia. "Nanti ada 10 pemenang yang akan diambil untuk bertarung di Jakarta, dan satu pemenangnya akan mendapatkan satu unit Xenia," urai Rio.

Asiknya lagi, Daihatsu turut mengundang dua pemain top Manchester City ke Jakarta untuk memberikan coaching klinik pada Juni 2013.

"Rencananya pemain City yang hadir adalah Micah Richard dan Kolarov," papar Tom Glick. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa