Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jumat Nanti, BMW Indonesia Siap Rilis Sedan 320d Diesel

Rabu, 5 Juni 2013 | 10:29 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Meski pabrikan mobil asal Eropa lain masih menganggap remeh pasar diesel premium Tanah Air, namun BMW Indonesia (BMWI) terus menggelontorkan produk anyarnya di kelas tersebut.

Dan pada Jumat (7/6) pekan ini,  BMWI bersiap menghadirkan sedan 320d yang dibekali mesin diesel. Model ini melengkapi keluarga Seri-3 versi F30 yang sebelumnya telah hadir di Indonesia pada bulan Juni 2012 silam (klik di sini) .

BMW 320d sendiri dipersenjatai dengan mesin 2.0 liter turbo intercooler diesel commonrail. Mesin 4-silinder segaris ini memiliki tenaga 181 dk dan torsi 380 Nm yang disalurkan ke roda belakang melalui transmisi otomatis ZF 8-speed.

Sementara dari sisi desain, ciri khas mobil gagah dan sporty dari keluarga Seri-3 tetap dipertahankan. Utamanya pada headlamp proyektor dan bumper kokohnya.

Tak heran jika mobil tersebut dipilih sebagai properti pada sequel film terbaru "Now You See Me" yang dibintangi oleh the all-new BMW 3 series,Morgan Freeman, Mark Buffalo, Isla Fisher dan lainnya.

Untuk detail lebih lanjut, nantikan liputan kami Jumat nanti. (mobil.otomotifnet.com)

 


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa