Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Porsche Macan Muncul Akhir Tahun Ini

Jumat, 31 Mei 2013 | 16:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Los Angeles - Porsche bersiapuntuk menghadirkan SUV terbarunya yang punya nama dari bahasa Indonesia, yakni Macan. Ya, Porsche Macan akan hadir ke permukaan di akhir tahun 2013 ini.

Kemungkinan Porsche akan memperlihatkan Macan di ajang LA Motor Show di November 2013 mendatang sebelum penjualan dilakukan pada 2014 nanti. Macan dipilih karena dianggap mewakili unsur kelenturan, kekuatan, daya tarik dan dinamika yang merupakan inti dari mobil terbarunya itu.

Porsche Macan adalah salah satu mobil masa depan Porsche yang akan menjadi tulang punggung Porsche di dunia, yang dibangun dari platform MLB. Platform yang sama dengan yang digunakan Audi Q5.

PT Eurokars Artha Utama yang menjadi distributor mobil Porsche di Indonesia juga sudah bersiap untuk memasarkan mobil ini di Indonesia pada 2014 mendatang, yang diperkirakan akan berharga Rp 535 Jutaan. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa