Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Siap Hadirkan Dua Sedan Untuk Armada Taksi

Jumat, 31 Mei 2013 | 06:02 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - PT Toyota Astra Motor (TAM) tampaknya mulai serius melakukan penetrasi pada segmen kendaraan niaga, khususnya taksi. Bahkan pihaknya menyatakan siap untuk menghadirkan dua varian sebagai armada taksi.

Hal ini dikatakan oleh Widyawati Soedigdo, GM Corporate Planning & Public Relation, GM Customer Service, Toyota Astra Motor. "Sama seperti edisi sebelumnya, New Vios juga tersedia dalam model Limo sebagai taksi. Namun kami juga sedang dalam proses study pada Etios sedan untuk pasar taksi," jelasnya pada Kamis (30/5).

Menurutnya, pasar kedua mobil tak akan bentrok. "Tergantung demandnya. Ada perusahaan yang tetap inginnya pakai Vios. Kalau perusahaan mau yang lebih murah bisa pilih Etios sedan," urai Widyawati.

Menurutnya pemikiran perusahaan taksi berbeda dari pembeli pribadi. "Pemikirannya pilih mobil yang nggak gampang rusak dan mudah dijual. Makanya Vios masih disukai buat taksi. Sedangkan hasil studi Etios sedan baru selesai empat bulan lagi." 

Lebih jauh, menurutnya pasar taksi saat ini mendominasi pasar sedan di Indonesia. "Sebagai perbandingan penjualan Vios sebanyak 1.300 unit. Dan hanya 300 unit yang dibeli konsumen pribadi, sedangkan taksi mencapai 1.000 unit," tutup wanita ramah ini. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa