Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Komponen Daihatsu Taft, Semua Lengkap

billy - Jumat, 27 Juli 2012 | 06:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Adalah Mbah Gendon yang fokus jualan spare parts copotan Daihatsu Taft. Di antaranya spido­meter Daihatsu Taft GT komplet, lansiran 1985-1995 ditawarkan Rp 1,1 juta.

Ada juga propeller shaft atau kopel depan depan Taft GT yang dijual Rp 750 ribu. Sementara kalau kopel copotan Taft Kebo atau F50 dijual Rp 650 ribu. Lantas segelundung girbok Taft GT lansiran 1991 juga siap dipinang. “Kondisi ready to use, spek 5 speed, dijual Rp 5,5 juta,” jelas Gendon. Oh ya ragam freelock juga ready, dan banyak lagi barang jual yang berstatus copotan khusus Taft.

Tak melulu barang copotan, spare parts baru macam sokbreker satu set buat Taft GT dengan label Monroe yang panjang 70 cm juga bisa ditemukan. Banderolnya Rp 450 ribu.

Kalau mau silaturahim, silakan ke Mbah Gendon yang buka lapak di daerah Papandayan Semarang. Nomor kontaknya 0821-34555176.  (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa