Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

818 Peserta Sukseskan Parade Test Drive CTG

Jumat, 20 Juli 2012 | 12:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Majalah Car and Tuning Guide dari Otomotif Group, Kompas Gramedia kembali menyelenggarakan Parade Test Drive pada hari Minggu, 15 Juli 2012 di Mal Artha Gading, Jakarta Utara. Dan ajang ini sukses menjaring hingga 818 peserta yang menguji 16 unit mobil dari 9 pabrikan.

Acara ini merupakan ajang, dimana para pecinta otomotif, calon pembeli kendaraan roda empat dan juga keluarga, dapat merasakan langsung bagaimana performa dari mobil-mobil terbaru. Terutama rasa keingintahuan dari masing-masing individu maupun keluarga, akan mobil-mobil baru tersebut.

Parade Test Drive kali ini, hadir dengan mengusung tema “Smart, Safety & Eco Driving” yang merepresentasikan bagaimana pentingnya sebuah pengetahuan akan kendaraan roda empat. Terutama bagi mereka yang akan membeli produk tersebut.

Ketua Panitia PARADE TEST DRIVE ke-5 ini, Farit Surya, mengatakan, “Calon pembeli sebaiknya dituntun dengan sangat baik untuk mengenal lebih jauh mengenai mobil-mobil terbaru yang ada di pasaran Indonesia, oleh karena itu setiap test driver akan ditemani oleh perwakilan dari tim redaksi CAR & TUNING GUIDE.”

“Kali ini kami didukung oleh 9 APM (Agen Pemegang Merek, Red) yaitu Toyota, Mazda, Daihatsu, Volkswagen, Audi, Mitsubishi, Chevrolet, Nissan dan Honda yang bukan hanya memamerkan produk baru, tetapi juga siap memperkenalkan teknologi yang diterapkan dalam mobil tersebut,” ungkap Aditya P. Siregar, Pemimpin Redaksi majalah CAR & TUNING GUIDE.

“Semenjak diadakan PARADE TEST DRIVE yang pertama pada bulan April tahun 2011 lalu, ternyata hasil yang didapat cukup mengejutkan. Dengan kata lain respons yang baik dari masyarakat mengenai acara dengan konsep seperti ini,” papar Diesta Octaviansyah, Business Manager - Otomotif Group, Kompas Gramedia.

Tidak hanya melakukan test drive, selanjutnya nama peserta yang ada di database diundi secara langsung untuk mendapatkan hadiah menarik seperti 3 iPod Shuffle, 20 semir ban dan juga 40 paket berlangganan majalah CAR & TUNING GUIDE selama 3 bulan.

Nah, seru kan.. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa