Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kaca Bagian Depan Avanza Dibanderol Rp 1,3 Juta

billy - Jumat, 27 Juli 2012 | 12:02 WIB
Kaca Bagian Depan Avanza Dibanderol Rp 1,3 Juta
Kyn
Kaca Bagian Depan Avanza Dibanderol Rp 1,3 Juta

Kaca Bagian Depan Avanza Dibanderol Rp 1,3 Juta
Kyn
Kaca Bagian Depan Avanza Dibanderol Rp 1,3 Juta
Kaca mobil yang baretnya sudah terlalu dalam atau retak, bahkan pecah memang sangat mengganggu pandangan. Daripada pusing-pusing, mending ganti saja dengan yang baru! Nah, silakan berke­nalan dengan Eddy dari Columbia Motor yang khusus menyediakan berbagai macam kaca mobil untuk semua merek mobil.

“Kita menjual kaca semua mobil, lebih banyak merek Asahimas,” ujar Eddy. Lanjutnya, kelengkapan itu meliputi bagian depan, belakang, dan samping. “Kalau enggak ada stok, konsumen masih bisa pesan kok,” jelasnya.

Lanjutnya, kaca berlabel Asahimas itu terbuat dari dua lapis kaca sehingga lebih aman. Maksudnya, enggak langsung pecah atau retak. Untuk harga kaca depan Avanza Asahimas dibanderol Rp 1,3 juta berikut pasang. Sementara itu kalau Honda All New CR-V untuk kaca belakang kena Rp 1,5 juta, bila termasuk pasang jadi Rp 1,8 juta.

Selain Asahimas, Eddy juga menyediakan kaca orisinal. Seperti kaca belakang Kijang kapsul tahun 2000-2004 kena Rp 950 ribu. Silakan ke Pusat Onderdil Duta Mas Fatmawati lantai 2 No. 99, Jakarta Selatan. Telp. 021-93177467, 0816-1142445. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa