Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis AC, Menyediakan Kompresor Limbahan

billy - Minggu, 29 Juli 2012 | 10:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Bengkel spesialis AC yang satu ini memang sudah cukup lama malang melintang di dunia AC. Adalah Kartika AC yang dimiliki Yanto ini sudah ada sejak pertengahan era ‘90-an untuk yang di Jl. RC Veteran Raya no. 6, Bintaro. Sementara itu awal tahun 2000, Kartika AC buka cabang di Jl. Ceger Raya no. 11, Pondok Aren. Nah, Kartika AC ini juga berpengalaman mengerjakan AC mobil Jepang, Korea, dan Eropa.

Untuk biaya, servis rutin AC mobil Jepang mulai dari Rp 450 ribuan, tanpa ada penggantian parts. Sedangkan untuk mobil Korea seperti Hyundai Trajet, dengan pekerjaan yang sama, mulai Rp 800 ribuan dan untuk mobil Eropa mulai dari Rp 1 jutaan.

“Kita juga menyediakan kompresor AC eks Singapura di sini, harga dijamin bersaing dan ada garansinya,” tukas Hariyanto, bos Kartika AC Pondok Aren. Harganya mulai dari Rp 1,5 jutaan untuk mobil Jepang dan Korea, lalu untuk mobil Eropa mulai dari Rp 2 jutaan.

Sekadar catatan, kalau Kartika AC ini juga sudah menjadi acuan beberapa klub otomotif seperti klub Trajet Family Club (TFC) dan beberapa klub lainnya. Bahkan di beberapa situs otomotif pun namanya kerap disebut-sebut. Nah, tunggu apalagi, langsung aja datang ke lokasi terdekat, atau bisa kontak dulu ke 021-73882839 (RC Veteran), 0812-8029399 (Yanto), dan 021-73887949 (Pondok Aren). (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa