Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Komponen Limbahan, Sedia Mobil Jepang dan Eropa

billy - Minggu, 12 Agustus 2012 | 14:22 WIB
No caption
No credit
No caption


Limbahan memang kerap menjadi artikel yang selalu ditunggu oleh pembaca setia OTOBURSA. Oleh karena itulah redaksi selalu berusaha mendapatkan tempat limbahan baru yang terdekat dengan lokasi Anda.

Seperti limbahan bernama Saka Motor yang digawangi oleh Samsul ini. Toko yang berlokasi di Mega Glodok Kemayoran lantai 6 blok D3 no. 2, Jakarta Pusat ini menjajakan berbagai limbahan lampu, foglamp, dan spion juga gril yang merupakan copotan mobil Jepang dan Eropa.

“Headlamp All New Honda Civic 2008, saya jual Rp 500 ribu per piece, sedangkan barang dijamin orisinal,” jelas Samsul. Sementara itu, Samsul juga menawarkan headlamp Suzuki Escudo 2.0L yang juga dijual Rp 500 ribu per buah, dan lampu belakang Toyota Kijang Grand New Innova dibanderol Rp 200 ribu per buah.

Berikutnya untuk foglamp Toyota Avanza Rp 500 ribu/set, dan spion mulai dari Rp 500 ribuan sampai Rp 3 jutaan. “Semua harga masih bisa nego kok,” ujarnya sambil tersenyum. Langsung datang saja atau kontak dulu di 021-91655286, 0812-19192164. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa