Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Coaching Clinic Safety Driving jadi Pembuka Otonetters Independent Test

Sabtu, 30 Juni 2012 | 11:15 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Otonetters benar-benar dimanjakan, kalau selama ini hanya jadi pembaca saja, maka pada event Otonetters Independent Test kali ini, mereka bisa menjajal mobil-mobil baru, sekaligus memberikan ulasannya yang akan dimuat di website www.otomotifnet.com.

Ya, sesuai namanya, Otonetters Independent Test merupakan event rutin yang diadakan redaksi otomotifnet.com untuk memberikan kesempatan pada para pembaca setianya untuk mencoba mobil secara langsung dan kemudian menuliskan ulasannya mengenai mobil yang dicoba.

Nah, sebelum sesi test dimulai, akan didahului pembekalan Coaching Clinic Safety Driving yang diberikan oleh Rudi Novianto dari Jakarta Defensive Driving consultan (JDDC), juga Agustianto dari redaksi otomotifnet.com yang juga menjabat sebagai Staf Manager Media Otomotif Grup.

"Memang ini hal-hal mendasar dalam mengemudi, tapi sebagai penyegaran saya yakin bisa berguna dalam berkendara sehari-hari," ujar Agustianto.

Materi yang diberikan cukup simple, yakni mengulas seperti apa sih mencoba mobil yang benar? Dan memaksimalkan semua fitur-fitur yang ada, sehingga kita bisa menyimpulkan mobil tersebut baik atau tidak.

"Karena kalau salah duduk aja, bisa saja kita langsung berkesimpulan mobil itu tidak enak. Padahal hanya karena salah posisi duduk," tambahnya. 

Nantinya, setelah Coaching Clinic selesai, perserta pun dipersilakan untuk mencoba mobil-mobil baru yang disediakan rekdaksi otomotifnet.com. Ada lima mobil, diantaranya, All New Xenia, All New Avanza, Suzuki Ertiga, Nissan Evalia, juga Proton Exora. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa