Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

5 Klub Mobil Siap Jajal 5 Mobil Keluarga di Bawah Rp 200 Jutaan

Sabtu, 30 Juni 2012 | 13:25 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Puas diberikan materi safety driving pada sesi Coaching Clinic, saatnya para peserta Otonetters Independent Test untuk menjajal mobil-mobil baru yang sudah disediakan.

Teman-teman club dan komunitas yang terdiri dari Avanza Xenia Indonesia Club (Axic), Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI), Gran Max Luxio Club Indonesia (Maxxio), Korea Otomotif Indonedia (KOI), dan juga komunitas otomotifnet.com (Otonetters) sudah siap untuk mempraktekkan sedikit dari materi Coaching Clinic tersebut.

Ada 5 mobil MPV keluarga yang berharga dibawah Rp 200 Jutaan, yakni All New Xenia, All New Avanza, Suzuki Ertiga, Nissan Evalia, juga Proton Exora, yang siapp memanjakan para peserta Otonetters Independent Test.

"Katanya setiap peserta dibatasi maksimal 2 mobil, tapi saya maunya coba semua, biar tau bedanya masing-masing," ujar Syawaluddin dari Axic.

Tak mau kalah, Yudi dari Maxxio sudah langsung menyebut satu merek mobil yang akan ditest, "Saya mau coba Nissan Evalia nih, penasaran, karena kan penampakannya mirip-mirip sama Gran Max dan Luxio, seperti apa sih rasanya?" Ujarnya.

Nah, jadi makin penasaran kan seperti apa komentar para anak-anak klub dan komunitas ini setelah test drive kelima MPV keluarga tersebut? Pantengin terus otomotifnet.com! (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa