Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Chef Marinka, Lebih Suka Naik Transportasi Umum

Kamis, 28 Juni 2012 | 08:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Di event SEDAP Mighty Culinary yang diselenggarakan di Area Basket Hall Senayan, Jakarta pada hari Minggu (24/6) kemarin, Otomotifnet.com malah bertemu koki cantik Rinrin Marinka. Dan dirinya dengan senang hati bercerita tentang pengalamannya berkendara.

Wanita kelahiran Jakarta,23 Maret 1980 ternyata punya banyak cerita tentang pengalaman mengendarai mobil. Contohnya seperti pengalaman mengendarai mobil sendiri di luar negeri ketika menimba ilmu kuliner di Le Cordon Bleu, Australia.

"Dulu gue sering nyetir mobil sendiri pas masih kuliah di Sydney. Lucunya, gue suka buka kaca jendela supaya bisa lebih jelas ngeliat spion termasuk pas lagi musim salju. Alhasil temen-temen yang nebeng pada ngomel karena kedinginan, tapi gue tetep keukeuh buka jendela karena takut nggak bisa liat spion dengan jelas hehehe..." cerita salah satu juri di Master Chef Indonesia ini.

Selain bercerita soal pengalaman menyetir, Marinka juga berkomentar tentang kemacetan kota Jakarta yang luar biasa. Ia merasa kasihan dengan beberapa pengendara yang mengabaikan keselamatan karena terburu-buru. "Mungkin karena terburu-buru, saya sering sekali menemui pengguna jalan yang tidak mementingkan keselamatannya sendiri kayak nyerobot lampu merah. Padahal kalo sampai terjadi apa-apa kan dia sendiri yang paling rugi!" sedih Marinka.

Nah, karena macet dan ngerasa nggak jago dalam menyetir mobil makanya Marinka lebih suka memilih transportasi umum seperti taksi ketimbang membawa mobil sendiri. "Karena sekarang profesi gue mengharuskan banyak bawa barang properti ya mau nggak mau harus pake mobil sendiri. Tapi sebenernya gue lebih suka pake taksi kemana-mana, lebih simpel sih," akunya. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa