Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

IKC Resmikan Cabang Palembang

Senin, 9 Juli 2012 | 10:13 WIB
No caption
No credit
No caption


Palembang – Komunitas pecinta mobil Toyota Kijang yang bergabung dalam klub Indonesia Kijang Club (IKC) kini kembali membuka cabang di daerah. Dan pada tanggal 17 Juni 2012 pekan lalu, IKC meresmikan cabang mereka di Palembang, Sumatera Selatan.

Peresmian tersebut membuat cabang resmi IKC di seluruh Indonesia menjadi 20 yang tersebar di 10 provinsi, sejak berdiri tahun 1998 silam.

Berdirinya IKC Palembang sendiri disahkan setelah berhasil melewati beberapa persyaratan administratif. Diantaranya mempunyai 10 anggota, serta adanya program kegiatan yang harus dilaksanakan.

Kegiatan peresmian tersebut juga dihadiri langsung oleh Ketua Umum, Andi Muhammad Ilham dan perwakilan Auto2000 Palembang yang bertempat di Sekretariat Jalan Macan Kumbang Raya no 2001-A.

Acara dimulai dengan pengenalan sejarah IKC oleh ketua umum kepada seluruh anggota, lalu pengenalan seluruh anggota, penyerahan simbolis kemeja resmi sebagai atribut yang akan digunakan, penyerahan sertifikat peresmian sebagai bentuk pengakuan oleh Pengurus Pusat.

Kemudian dilanjutkan makan siang bersama sekaligus ramah tamah. Tak lupa konvoi kelilingi kota Palembang untuk promosi kepada masyarakat. Kegiatan tersebut kemudian ditutup dengan doa untuk keberadaan IKC Palembang kedepannya.

Jaya Nuriman sebagai ketua IKC Palembang mengucapkan terima kasih atas kehadiran pengurus pusat dan Auto2000 Palembang yang turut meresmikan IKC Palembang sebagai cabang ke 20. “Semoga keberadaan kami dapat mengakomodir seluruh pemilik Toyota Kijang yang berada di kota Palembang. “

Dan buat pengguna Toyota Kijang disekitaran Palembang yang berminat gabung dengan IKC, dapat menghubungi 0813 7343 4838 atau 0812 7201 2364. Bisa juga tengok website Facebook : IKC Palembang dan Twitter @IKCPalembang. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa