Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis Nissan Bisa Atasi Turun Mesin

billy - Minggu, 8 Juli 2012 | 12:12 WIB
No caption
No credit
No caption

 
JAKARTA - Bagi Anda pemilik mobil Nissan yang tinggal di area Cibubur dan sekitarnya, coba datang ke Chabita Motor di Cibubur Point Automotive Center lantai 1 blok E8. Bengkel yang dimiliki oleh Nano ini merupakan spesialis Nissan.

“Pelanggan kita kebanyakan pemilik Nissan Grand Livina, Serena, dan X-Trail,” ujar Nano dari Chabita Motor. Lanjutnya, yang datang ke sini melakukan perawatan rutin, namun banyak juga yang melakukan perbaikan berat seperti turun mesin atau overhaul matik. Soal biaya tune-up ada seharga Rp 200 ribu. “Sudah termasuk carbon clean,” jelasnya.

Nah, soal biaya lainnya, kalau mau turun mesin, ja­sanya Rp 1,5 jutaan, overhaul matik Rp 1,5 juta. Sementara untuk spare part enggak usah takut. “Kita sediakan parts fast moving cukup lengkap,” bilang pria ramah ini.

Kalau mau lebih jelas lagi, datang saja atau telpon dulu ke 0878-70105518  (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa