Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Komponen Limbahan, Menyediakan ECU Dan CDI

billy - Kamis, 5 Juli 2012 | 16:02 WIB
Komponen Limbahan, Menyediakan ECU Dan CDI
Komponen Limbahan, Menyediakan ECU Dan CDI

Komponen Limbahan, Menyediakan ECU Dan CDI
Komponen Limbahan, Menyediakan ECU Dan CDI
 
JAKARTA - Mau cari komponen mesin limbahan, seperti ECU dan CDI? Atau body parts se­perti lampu-lampu? Coba datang ke Kreasi Auto Parts di Bintaro Trade Center, Bintaro, Tangerang. Nah, Mc Ben, si empunya tempat inilah yang menjajakan barang-barang tadi.

Soal harga, untuk ECU dimulai dari Rp 1 jutaan, seperti ECU untuk Jeep Cherokee sekitar Rp 2,5 juta. Sedangkan speedometer, harganya rata-rata mulai dari Rp 2 jutaan. Sementara itu untuk spion-spion seperti Mercy C-Class W202 lengkap, harganya Rp 2,5 jutaan.

Kemudian lampu-lampu BMW seri 3 E36, harga dibanderol mulai Rp 1,3 jutaan untuk lampu depan berikut lampu sen. Sedangkan lampu belakang Toyota Starlet ‘93 kena Rp 900 ribu/set.

Langsung saja ke Kreasi Auto Parts, Bintaro Trade Center lantai 2 blok G6 no. 10, Bintaro sektor 7, Tangerang. Telp. 0813-87606257.  (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa