Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Aksesori Kendaraan Khusus Double Cabin Dan SUV

billy - Sabtu, 30 Juni 2012 | 12:03 WIB
No caption
No credit
No caption

 
JAKARTA - Mencari aksesori penunjang gaya dan performa untuk double cabin Anda? Kunjungi saja toko Banteng Mas di pasar mobil Kemayoran Blok B No 3, Jakarta Pusat. “Kami fokus pada penjualan aksesori untuk kendaraan jenis double cabin dan SUV,” jelas Tunto selaku karyawan di toko tersebut.

Salah satu contohnya adalah gril Toyota Grand New Fortuner bergaya Lexus dijual seharga Rp 1,250 juta. Ada juga pilihan cover spion lengkap dengan welcome light peruntukan Mitsubishi Pajero dihargai Rp 1,650 juta.

Sebagai penambah asupan udara ke kabin mesin, ada pilihan air scoop untuk semua tipe mobil, dibanderol seharga Rp 650 ribu (ukuran besar) dan Rp 550 ribu (ukuran kecil). Nah bagi Anda penyuka petualangan, ada pilihan lampu tambahan bermerek Bull Eye yang bisa menjangkau pedaran cahaya hingga sejauh 1,2 km dengan harga Rp 2 juta. Namun, bagi Anda yang ingin menambahkan filter antipecah dengan 5 pilihan warna yang memiliki fungsi berbeda-beda untuk tiap warnanya, Anda tinggal menambahkan Rp 200 ribu.

Tertarik? Kontak saja 021-92509736 atau 021-65851065.  (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa