Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

TVCI Gelar Acara Charity and Tour De Kuningan

Editor - Jumat, 15 Juni 2012 | 17:47 WIB
No caption
No credit
No caption


Kuningan  – Toyota Vios Club Indonesia (TVCI) mengadakan acara bakti sosial bertajuk “Charity and Tour De Kuningan” yang diadakan pada tanggal 31 Maret sampai 1 April 2012 lalu. Acara ini memiliki konsep yang kali ini memiliki tema yaitu “Seeding The Goodness”.

Untuk itu, rangkaian acara diisi dengan mengadakan Charity (amal) ke pesantren sekaligus touring ke wilayah Kuningan, Jawa Barat. Kegiatan positif ini sendiri diikuti kurang lebih 30 Member TVCI Chapter Jakarta dan Chapter Bandung.

Acara dimulai pada pukul 07.00 dengan konvoi dari rest area km 39 Jakarta (setelah pintu tol Cikarang) menuju kearah Kuningan melewati Tol Cikampek dan Jalur Pantura. Pada exit tol cikampek kita disambut oleh rombongan TVCI Bandung dan sampai di Kuningan pada pukul 13.00.

Kemudian acara dilanjutkan dengan amal ke pesantren di Kuningan. Pesantren ini terdiri dari 200 orang siswa dan siswi. Sumbangan baksos kita berikan dalam bentuk bantuan dana, obat-obatan dan pakaian layak pakai yang sekiranya dapat membantu untuk renovasi pesantren dan membantu siswa-siswinya.

Keesokan harinya acara dilanjutkan dengan berwisata sejarah ke Gedung Perundingan Linggarjati. Sebagai informasi, gedung ini pernah menjadi tempat berlangsungan perundingan yang menghasilkan Perjanjian Linggarjati antara Indonesia-Belanda (11-12 November 1946).

Selanjutnya konvoi dilanjutkan dengan makan siang di restoran Kelapa Manis yang disana kita bisa melihat pemandangan kota kuningan dari atas bukit. Setelah itu acara dilanjutkan dengan konvoi kembali ke Jakarta.

Dan bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan TVCI dan mengikuti kegiatan seru lainnya, syaratnya gampang kok. Yang penting pengguna Toyota Vios dan langsung join link http://autos.groups.yahoo.com/group/TVC_Indonesia/

Atau bisa langsung kontak, Milis Yahoo Group : TVC_Indonesia@yahoogroups.com. Atau Facebook : Toyota Vios Club Indonesia, Twitter : @viosindonesia. Bisa juga hubungi Ketua Umum : Alifan (0812 9938766) atau Sekretaris Jendral : Dimas (0856 8865145). (mobil.otomotifnet.com)


Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa