Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Aksesori Mobil Tema Kartun, Kena Diskon 10%

billy - Jumat, 22 Juni 2012 | 17:06 WIB
No caption
No credit
No caption

 
JAKARTA - Bagi pencinta tokoh kartun seperti Hello Kitty, Mickey Mouse, atau Doraemon, bisa sambangi gerai faustine di Pasar Pagi Mangga Dua, Jakarta. Lokasi persisnya ada di blok B No 184 B semibasement.

Nah, gerai yang dimiliki oleh Anita ini menawarkan ragam aksesori yang berkaitan dengan tokoh kartun tersebut. Menariknya lagi, perempuan berparas manis ini memberikan diskon harga hingga akhir Juni ini. “Sampai sepuluh persen,” jelasnya.

Sebut saja stiker ketiga tokoh kartun berukuran besar yang bisa dipasang pada bodi mobil Anda. Menurut Anita, biaya stiker tersebut mencapai Rp 400 ribu belum dipotong 10 persen. “Tapi tidak termasuk jasa pemasangan,” ungkapnya.

Nah, selain stiker, Anita juga menawarkan diskon cover jok dengan tokoh kartun yang sama. Lanjut Anita, harga cover jok itu Rp 750 ribu. Namun, angka itu belum dipotong sepuluh persen.

Berminat? Silakan kontak di 0812-8888012. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa