Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis Modifikasi Volvo Harus Terlihat Lebih Keren

billy - Jumat, 8 Juni 2012 | 10:04 WIB
No caption
No credit
No caption

 
JAKARTA - Mau memodifikasi Volvo kesayangan Anda? Nah, coba datang ke RR Car’s Boutique milik Edwin di kawasan Cibubur. Di sana Anda bisa memodifikasi Volvo sesuai kemauan atau bisa bertukar pikiran dengan Edwin yang sudah ‘kelotokan’ soal modifikasi mobil asal Swedia ini.

“Sebenarnya modifikasi Volvo itu gampang-gampang susah, pokoknya gimana caranya itu mobil harus kelihatan lebih keren dan lebih eksklusif dibanding standarnya,” ujar pria ramah ini. Ia juga menyediakan jasa pengecatan, aksesori, dan parts custom.

Soal biaya pengecatan untuk siram full body dengan cat yang biasa, biayanya Rp 5,5 juta. Sedangkan biaya pengecatan dengan cat berkualitas seperti Spies Hecker biayanya sekitar Rp 7 jutaan.

Kalau mau kelihatan lebih wetlook, maka vernisnya bisa di-double setelah dicat, “Biaya­nya Rp 9 jutaan,” tukasnya. Nah, soal restorasi suspensi untuk keperluan custom, biayanya berkisar Rp 1,5 juta sampai 2,5 juta.

Langsung datang aja ke RR Car’s Boutique, di Perum Cibubur, depan Cibubur Junction. Telp. 0812-81520555  (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa