Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Komponen Honda Estilo (Bandung) Bobot Lebih Ringan!

billy - Kamis, 7 Juni 2012 | 13:01 WIB
No caption
No credit
No caption

 
JAKARTA - Sebagai salah satu trendsetter modifikasi di kota Bandung, SS Performance yang digawangi oleh Ronny S. Tedja ternyata tidak hanya menjual berbagai parts engine performance untuk mobil seperti Honda Jazz saja, tapi juga menjual parts untuk mobil di era ‘90an yaitu Honda Estilo.

“Nggak banyak sih, cuma barangnya cukup langka yang kita jual,” ujar Ronny. Barang-barangnya memang lebih ke body parts, seperti kap mesin karbon yang bobotnya lebih enteng dibandingkan aslinya, harganya Rp 7,5 juta.

kemudian lips depan dari karbon juga yang harganya Rp 4,250 juta, dan rear roof spoiler karbon yang dijual Rp 3,750 juta.

Sementara itu untuk spion karbon, harganya Rp 2,750 juta, dan terakhir kap bagasi dari karbon yang bisa ditebus senilai Rp 4,750 juta.

Penasaran? Sebelum kehabisan, langsung saja ke SS Performance, Jl. Supratman 40, Bandung. Telp. 022-7278335  (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa