Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Horee, Buka Bulan Baru Pertamax Turun Harga

Jumat, 1 Juni 2012 | 12:02 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta – Kabar gembira bagi anda pengguna bensin non subsidi, khususnya Pertamax dan Pertamax Plus. Pasalnya, di awal bulan Juni ini PT Pertamina Persero menurunkan harga jual dua bbm non subsidi tersebut.

Penurunan harga pada bensin jenis Pertamax sebesar Rp 450 perliter. Dari sebelumnya dilepas Rp 9.700 perliter, kini Pertamax dihargai Rp 9.250 perliter. Sedangkan harga Pertamax Plus turun Rp 200, dari harga sebelumnya sebesar Rp 10.050 menjadi Rp 9.850 perliter.

Namun, sampai siang ini penurunan harga bensin non subsidi lokal tersebut belum diikuti oleh produsen BBM asing. Terlihat di sejumlah SPBU Shell yang masih menjual produk Shell Super 92 (oktan setara Pertamax) dengan harga Rp 9.700.

Sementara Shell Super Extra 95 (oktan setara Pertamax Plus) juga masih dihargai Rp 10.150, alias masih belum ada perubahan dengan harga bulan lalu. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa