Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis Body Kit Untuk Mobil Eropa Banyak, Tapi Lebih Mahal

billy - Selasa, 5 Juni 2012 | 17:01 WIB
No caption
No credit
No caption

 
Surabaya - Melakukan upgrade body kit dengan kekuatan fiber, bisa menjadi salah satu alternatif bagi Anda yang ingin melakukan modifikasi tanpa harus merusak bodi mobil standar. Nah, bagi Anda yang tinggal di Surabaya, bisa mengunjungi Auto Fashion yang terletak di Jl. Raya Sukomanunggal Jaya No.3 Surabaya.

Di toko aksesori yang sekaligus berfungsi sebagai bengkel ini, ada beragam pilihan cetakan body kit. Semisal untuk mobil Eropa, seperti Mercedes-Benz, BMW, dan Audi dengan 40 pilihan desain.

Perihal harga, untuk mobil Eropa, bila ingin membeli satu set body kit yang terdiri dari fender depan belakang, ducktail, dan side skirt, harganya kisaran Rp 10 juta hingga Rp 15 juta. Sedangkan untuk mobil-mobil keluaran Jepang, pilihannya bisa lebih beragam, dan harganya jauh lebih murah lagi, yaitu di kisaran Rp 2,750 juta hingga Rp 4 juta.

“Kami jamin fiber tidak mudah pecah dan lebih elastis,” papar Roy selaku pemilik. Ingin konsul lebih dulu, kontak saja di 083-856153637 atau 0818-391878. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa