Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Komponen Mobil Lawas (Surabaya) Orisinal Mulai Dari Rp 50 Ribu

billy - Senin, 4 Juni 2012 | 09:04 WIB
No caption
No credit
No caption

 
Surbaya - Berkunjung ke toko milik Hwa yang terletak di Jl. Kedungdoro No. 133, Surabaya, bakal terlihat komponen orisinal mobil tua asal Eropa yang terpajang dan ready to buy. Menarik untuk dilirik bagi penggemar kendaraan lawas lantaran ba­nyak aksesori itu yang terbilang langka.

Sebut saja untuk pintu Renault 12TL dijual tiap pintu seharga Rp 750 ribu. Sedangkan untuk lampu – lampu Volvo tahun 80-an dijual seharga Rp 1,5 juta. Angka segitu sudah termasuk rumah lampu/mika.

Ada juga gril untuk Peugeot 404 yang dihargai Rp 750 ribu. Sedangkan untuk metal engine Peugeot dilepas Rp 150 ribu, dan dudukan mesin Rp 50 ribu.

Selain itu, juga ada beragam logo lansiran mobil tua dari berbagai merek yang dijual seharga Rp 75 ribu hingga Rp 250 ribu. “Tidak semua barang bisa disebutkan semua karena koleksi barang terbilang banyak, dan harga tidak ada patokannya mengi­ngat kategori collector item,” papar Hwa.

Ingin berburu barang orisinal peruntukan mobil lawas? Bisa konsultasi langsung ke Nusantara Motor dengan menghubungi 031- 5340619 atau 0818-580133. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa