Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lampu Mitsubishi Galant, Limbahan Beredar Di Luar Indonesia

billy - Rabu, 6 Juni 2012 | 17:11 WIB
No caption
No credit
No caption

 
JAKARTA - Bagi yang punya mobil kencang tahun ‘90-an seper­ti Mitsubihi Galant V6 ‘Paus’ atau ‘Hiu’, mendandaninya tak melulu hanya dari performa saja ! Coba datang ke Syifa Jaya di BSD Otoparts, di sana ada seperangkat lampu-lampu, foglamp dan gril copotan Mitsubishi Galant VR4 yang beredar di luar Indonesia.

Menurut Hari dari Syifa Jaya, BSD , ragam lampu dan gril ini meski berasal dari luar Tanah Air, tetapi bisa langsung sesuai de­ngan dudukan. “Enggak perlu merubah apapun,” ujarnya.

Nah, menyoal harga, sebut saja headlamp copotan Mitsubishi Galant VR4 atau yang lebih dikenal ‘Hiu’, untuk model one piece dibanderol Rp 2,5 juta, sedangkan headlamp eks Mitsubishi Galant VR ‘Paus’ juga model one piece bias ditebus senilai Rp 2 juta. Ada juga foglamp copotan Mitsubishi VR4 ‘Hiu’ yang dibanderol Rp 1,250 juta.

“Kalau foglamp kudu pakai bumper VR4-nya juga,” ujar Hari. O ya, Hari juga punya nose cut Galant V6 Hiu lo! Untuk lebih jelasnya, tanya langsung ke Hari di 0852-81408765.  (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa