Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Aksesori Honda, Foglam Estilo Dibanderol Rp 700 Ribu

billy - Kamis, 7 Juni 2012 | 06:02 WIB
No caption
No credit
No caption

 
JAKARTA - Silakan berkenalan dengan RN Jaya di Bintaro Trade Center, Tangerang. Nah, di gerai milik Ipung ini ada banyak barang khusus Honda, seperti Estilo, Ferio, Jazz, dan Stream yang merupakan barang limbahan di luar Indonesia. “Tentunya beda dengan yang versi lokal,” ujar Ipung.

Seperti setir copotan Honda Ferio built up model empat palang yang sudah mengadopsi airbag ini. Peranti kemudi itu, Ipung menjualnya seharga Rp 800 ribu saja.

Kemudian ada juga foglamp Estilo yang dibanderol Rp 700 ribu, dan spion auto retract untuk Honda Jazz senilai Rp 1,2 juta. Menariknya, aksesori yang terakhir disebutkan itu sudah berikut switch.

Ada juga brake lamp yang dipasang di bagian dalam kaca belakang Accord Maestro. “Ada pada tiang di kiri dan kanan,” tukasnya. Langsung saja datang sebelum kehabisan ke Bintaro Trade Center lantai 1 blok F2 no. 11, Bintaro sektor 7, Tangerang. Telp. 0852-15915994.

Jangan lupa ditawar lagi ya!  (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa