Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Program Penjualan Audio (Surabaya) Dari Rp 2,5 Juta Jadi Rp 1,9 Juta

billy - Senin, 4 Juni 2012 | 06:02 WIB
No caption
No credit
No caption

 
Surabaya - Adalah Auto Garage di Jl. Raya Prapen 3, Surabaya, yang memberikan program spesial untuk beberapa macam pembelian. Sebut saja, mulai dari TV monitor, paket hemat audio hingga paket kaca film. “Paket promo ini hanya sampai minggu pertama Juni saja, dan promo tersebut juga selama persediaan masih ada,” tutur Stevanus S Kosasih B. MGMT pemilik Auto Garage.

Seperti pembelian TV mobil 6 inci seharga Rp 650 ribu maka konsumen berhak mendapat­kan bonus kamera mundur. “Sedangkan untuk paket audio seperti label Strike yang semula harga Rp 2,5 juta, kini hanya Rp 1,9 juta,” jelas Steven seraya menyebut paket itu terdiri dari power, subwoofer, speaker, tweeter, dan boks.

Bukan hanya itu saja, bengkel yang bisa dikontak di 031-8479000, 78358899 ini juga memberikan paket promo untuk kaca film Excelent buatan Amerika Serikat. “Paket kaca film dengan harga Rp 1,2 juta untuk semua tipe mobil akan kami beri garansi 5 tahun ditambah bonus travelling bag, tapi selama persediaan masih ada,” tutup pria berkulit putih ini.  (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa