Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Korea Otomotif Indonesia Mengudara Lewat Acara 3M (Mustang Mood Maker)

Selasa, 29 Mei 2012 | 17:08 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Berlokasi di Menara BCA Grand Indonesia Lantai 38 pada Minggu 20 Mei 2012 Korea Otomotif Indonesia (KOI) hadir di studio radio Mustang. Kehadiran personel klub ini yakni untuk mengisi program 3M (Mustang Mood Maker) dengan memberikan informasi edukatif pada pendengar radio tersebut.

Kegiatan ini diisi mulai dari pengenalan merk mobil Korea yang telah beredar di Indonesia seperti Hyundai, KIA, Ssyangyong, Daewoo hingga Samsung Renault. Bahkan sebagian pendengar juga belum tahu kalau mobil Samsung Renault telah beredar di Indonesia dengan tipe kendaraan niaga.

Diskusi pun dilanjutkan ke cara melakukan perawatan kendaran Korea hingga pada pembahasan kendaraan hybrid asal Korea yang sepertinya di Indonesisa masih terbentur kepada regulasi maupun infrastruktur.

Pada penghujung acara baik KOI dan Radio Mustang membagikan door prize. Tak lupa, KOI juga mengumumkan pada pendengar yang berminat masuk di keluarga besar KOI, dapat mengunjungi www.koreamobil.com atau email koikoreamobil@yahoo.co.id atau bisa SMS ke 02132272900.

Keuntungan mengikuti klub ini, tentu para peserta bisa terus menambah ilmu tentang mobil Korea. Serta menambah kawan dan saudara sehobi. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa