Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Peduli Sesama, IKC Dumai Sambangi Panti Asuhan

Jumat, 1 Juni 2012 | 14:19 WIB
No caption
No credit
No caption


Dumai – Demi menumbuhkan rasa kepedulian pada sesama, komunitas Indonesia Kijang Club cabang Dumai, Riau mengadakan kunjungan sosial ke panti Asuhan Ar-razak yang berada di kilometer  11 jalur lintas Dumai-Rohil pada 20 Mei lalu.

Selain untuk menumbuhkan rasa kepedulian anggota terhadap masyarakat, kegiatan ini merupakan wujud nyata program kerja dari Pengurus Daerah IKC Dumai, yang diharapkan keberadaan klub ini juga dapat bermanfaat untuk orang lain.

Kedatangan IKC ke panti asuhan Ar-Razak turut membawa beberapa barang kebutuhan pokok, seperti baju layak pakai dan sumbangan uang yang berasal dari iuran anggota. Selain itu para anggota dan anak-anak panti asuhan juga melaksanakan sholat Dhuzur berjamaah yang ditutup dengan doa bersama untuk keberadaan IKC Dumai kedepannya.

Pihak panti yang diwakili H Hasyim mengucapkan banyak terima kasih dengan kunjungan dan beberapa santunan yang disumbangkan. “Kunjungan IKC kesini tentunya sangat berarti buat anak-anak panti disini. Selain bantuan materil, secara tidak langsung anak-anak juga sangat terhibur dengan kedatangan IKC karena mereka jadi menambah teman,” ungkapnya.

Ketua IKC Dumai, Syafri Ukas Putra mengatakan. “Kunjungan ke panti asuhan ini merupakan kegiatan berkelanjutan dari program kerja yang telah ditetapkan.” Sebelumnya IKC Dumai telah menjalin kerjasama dengan polantas Dumai untuk melaksanakan event sosialisasi Safety Driving go to school, serta safety Driving antar klub otomotif.

“Dan kedepan akan ada beberapa kegiatan sosial yang akan dilaksanakan, salah satunya sosialisasi tempat-tempat pariwisata yang ada di kota Dumai,” kata Ukas.

Ditambahkan Ukas, kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan merupakan pra event karena IKC Dumai sedang dalam tahap proses menuju peresmian oleh IKC Pusat pada akhir tahun nanti. Pada acara peresmian nanti akan ada acara puncak yang masih disusun oleh para pengurus.

Nah, bagi rekan-rekan yang mau bergabung dengan IKC Dumai bisa menghubungi 0821 7110 2000 / 0812 766 2235 atau langsung ke sekretariat di Jln Sudirman (Bopet Ketupat pitalah) depan Cucian Bening, Dumai Riau. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa