Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Servis Berkala 50 Ribu KM, Dapatkan Oli Gratis

billy - Selasa, 29 Mei 2012 | 09:06 WIB
No caption
No credit
No caption

 
JAKARTA - Demi memuaskan konsumen setianya, Toyota tak henti-henti melakukan inovasi baru dalam memberikan pelayanan. Kini ada program baru lagi, yaitu gratis dua liter oli TMO (Toyota Motor Oil) untuk semua mobil yang melakukan servis berkala di atas 50.000 km.

“Program ini sudah dimulai dari 1 April sampai dengan 31 Desember 2012,” ungkap Broto, yang menjabat sebagai kepala bengkel Tunas Toyota Jatiwaringin. Layanan ini diberikan khusus untuk seluruh mobil injeksi Toyota.

Ada lagi tawaran menarik yang diberikan. “Khusus di Tunas Toyota Jatiwaringin, tiap melakukan booking servis bisa mendapatkan apresiasi langsung, yaitu diskon jasa 15% dan part 5%,” himbau pria ramah ini.

Tertarik? Langsung saja menuju Tunas Toyota Jatiwatingin, Jl. Raya Jatiwaringin No. 366 Pondok Gede, Bekasi. Nah, biar dapat apresiasi, langsung saja booking dulu di nomor 021-84973137 atau 0852-76246135.  (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa