Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bursa Kruk As Mobil, Bisa Dikembalikan Atau Ditukar!

billy - Senin, 16 Juli 2012 | 17:05 WIB
No caption
No credit
No caption

 
Solo - Mungkin Anda sedang bingung karena mobil mengalami overhaul dan perlu ganti kruk as. Kalau itu yang dialami, enggak usah mumet lagi, silakan mampir ke kios Narto Kruk As yang berlokasi di Jl. Tentara Pelajar no. 22 (depan Taman Sekartaji), Solo. Adalah Antonius Sunarto Hadisaputro yang akrab dipanggil Narto menyediakan beragam kruk as copotan mobil.

Komponen kruk as itu diperoleh dari berbagai sumber yang ada di Jakarta, Lampung, dan Surabaya. “Mau cari kruk as mobil bensin atau solar, silakan dipilih. Jaminan barang orisinal karena copotan mobil dan kondisi standar,” bilangnya.

Pengen tahu harganya? Semisal kruk as Mitsubishi L300 diesel dibanderol Rp 1,25 juta dan Isuzu Panther dihargai Rp 1,8 juta. Sedangkan perangkat yang sama untuk Toyota Kijang dengan mesin 5K, harganya Rp 1,5 juta.

Sementara itu kruk as untuk Colt diesel (4 silinder) dibanderol Rp 5 juta. Menariknya lagi, Narto juga menjamin bila kruk as yang Anda beli tak cocok, bisa dikembalikan atau ditukar.

Tertarik? Kontak saja di 0812-2644155.  (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa