Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Aksesori Retro, "Harta Karun" Lampu Dan Pelek

billy - Senin, 4 Juni 2012 | 16:03 WIB
No caption
No credit
No caption

 
JAKARTA - Bila ada waktu, mampir ke Bintang Automotive yang dikenal sebagai bengkel langganan buat para pemilik mobil retro di daerah H. Mencong, Ciledug. Tanto, si punggawa bengkel ini tentunya juga punya banyak barang-barang retro. Enggak heran, kalau lapaknya di gelaran Otobursa Tumplek-Blek lalu banyak berserakan “harta karun” retro seperti lampu-lampu dan pelek.

Seperti lampu belakang Toyota Corolla DX Wagon yang dijual Rp 2 juta per set, dan lampu belakang Corolla Sprinter yang dibanderol Rp 2,8 juta set. Kemudian ada ducktail yang dijual antara Rp 1 juta hingga Rp 1,8 juta, plus bumper karet DX Rp 2,3 juta. “Karbu 6 barrel Mikuni 44 dijual Rp 7 juta,” ujarnya.

Sementara itu grill Corolla Sprinter dibanderol Rp 900 ribu, dan tipe SE Rp 500 ribu.

Tidak hanya itu, coba lirik Ralliart 16” yang dijual Rp 8 juta dan pelek Enkei Formula 13” x 8” seharga Rp 2,8 juta. Langsung saja ke Jl. Dr. Cipto/H. Mencong no. 45, Ciledug, Tangerang. Telp. 021-91262528, 0817-6504008  (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa