Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Aksesori Limbahan Banyak Barang Untuk Mobil CBU

billy - Jumat, 6 Juli 2012 | 15:04 WIB
No caption
No credit
No caption

 
JAKARTA - Pada ajang Otobursa Tumplek Blek lalu memang surganya lampu-lampu, setir, spion, gril, dan speedometer limbahan. Adalah Fuadi dari Pimas Motor (PM) yang membuka lima lapak untuk dagangan-dagangannya.

“Kita banyak barang-barang mobil CBU seperti Nissan Skyline, Fairlady, dan lainnya,” ujarnya. Perihal harga, Fuadi menuturkan bisa bersaing. Seperti lampu Mitsubishi Galant VR4 one piece yang dijual Rp 1,6 juta per set. Lalu ada peranti yang sama untuk Honda Odyssey tipe Xenon seharga Rp 3 juta per set.

Tidak hanya itu, Fuadi juga menawarkan lampu belakang Nissan Skyline R34 yang dijual Rp 3 juta per set. Kemudian ada headlamp Nissan 350Z Fairlady yang dibanderol Rp 1,5 juta per set.

Sementara itu untuk setir mobil Eropa dijual mulai Rp 2,5 jutaan, sedang­kan perangkat yang sama untuk mobil Jepang mulai Rp 1,750 jutaan. Belum sempat datang ke acara tersebut? Kunjungi saja ke Pasar Mobil Kemayoran blok S no. 127, Jakarta Pusat. Telp. 021-6546249. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa