Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Aksesori Retro, Grill Hella Corolla DX Rp 550 RIbu

billy - Kamis, 24 Mei 2012 | 13:03 WIB
No caption
No credit
No caption

 
JAKARTA - Sebuah alternatif part dan aksesoris retro”, slogan ini tertulis di kartu nama Richard yang membuka gerai Otorama di gelaran Otobursa Tumplek Blek lalu. Berbagai macam parts untuk mobil retro banyak dijual oleh Richard, mulai dari lampu, gril, hingga pernak-pernik interior.

Sebut saja gril Hella Corolla DX yang dibanderol Rp 550 ribu, lalu gril Toyota Hilux ‘72 dilepas Rp 1,2 juta berstatus new old stock (NOS). Sedangkan untuk lampu belakang orisinal Mitsubishi Galant Sigma dijual Rp 3 juta.

Ada juga lampu belakang Toyota Celica Supra seharga Rp 1,8 juta. Peranti ini cukup mahal lantaran langka. Berikutnya lampu belakang BMW E21 yang juga sulit didapat seharga Rp 3 juta. “Semuanya masih dalam kondisi baik,”ujar Richard.

Tidak kalah menarik adalah rumah setir Co­rolla DX ‘80 yang dijual Rp 450 ribu dan sarung jok Honda Accord ‘80 yang dibanderol Rp 450 ribu.

Langsung saja kontak Richard di 021-70711215, 0821-11201115  (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa