Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jok & Pelek Cocok Untuk Mobkas Retro

billy - Kamis, 24 Mei 2012 | 14:05 WIB
No caption
No credit
No caption

 
JAKARTA - Silakan berkenalan dengan Seandy dan Ridho yang menjajakan berbagai macam jok dan pelek. Nah, khusus pelek bermerek Rota, sedangkan joknya adalah copotan dari Singapura. Seandy yang bertanggung jawab untuk jok memamerkan berbagai macam jok elektrik copotan Mitsubishi Galant Hiu, Infinity, dan Eterna yang dibanderol Rp 2,5 juta sepasang.

“Kalau jok elektrik Lexus dibanderol Rp 3 juta dan jok captain seat copotan dari Honda Odyssey 2002 dijual Rp 2,5 juta set, serta peranti yang sama untuk Hyundai Trajet dijual Rp 2,2 juta,” bilangnya. Sementara itu pelek Rota juga tersedia beragam model.

Sebut saja Rota Shakotan berukuran 15” x 7+9 seharga Rp 5,5 juta dan Rota RB15 15” x 7+8 dijual dengan harga yang sama. Ada juga Replika Mugen CF48 yang dibanderol lebih murah, yaitu Rp 4,7 juta.

“Pelek-pelek ini cocok buat yang senang modifikasi mobil Retro,” ujar Ridho, seraya menyebut, dirinya adalah authorized dealer Rota Wheels.

Kalau mau lihat koleksi-koleksinya, datang saja ke Jl. Swadarma Raya, kampung baru VI no. 48, Ulujami, Jakarta Selatan. Atau kontak Ridho di 0816-1682837 dan Seandy di 0812-13616888.(mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa