Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

New Old Stock Tersedia Ragam Aksesori Retro

billy - Jumat, 25 Mei 2012 | 15:08 WIB
No caption
No credit
No caption

 
JAKARTA - Adalah Retro Zee, gerai aksesori yang menjual ragam aksesori retro seperti lampu, gril, setir, pelek, hingga jok Recaro. “Kita banyak menyediakan aksesori retro berstatus new old stock (NOS),” tutur Izi yang memiliki gerai di daerah BSD.

Seperti lampu belakang Corolla ‘73 yang dijual Rp 550 ribu berstatus NOS orisinal Koito, dan frame lampu Corolla ‘73 yang juga orisinal Koito seharga Rp 200 ribu. Sementara itu untuk gril depan yang dijual rata-rata Rp 300 ribu, dan tanduk bumper depan seharga Rp 225 ribu.

Lebih unik lagi, Izi juga menjual lampu belakang merek Iki untuk Corona wagon ‘71 yang harganya Rp 425 ribu dan lampu belakang bekas Koito untuk Corolla Sprinter Rp 1,2 juta. Tidak hanya itu, lampu belakang mobil legendaries macam Corolla DX ‘83 yang dijual Rp 450 ribu juga bisa konsumen dapatkan.

Bagi yang ‘lulusan’ anak gaul tentu tidak asing dengan dop pelek Enkei Compe 8 ukuran 13 inci yang harganya Rp 250 ribu serta tidak ketinggalan gril depan Holden Torana berstatus NOS yang dibanderol Rp 600 ribu.

Langsung saja ke kompleks Nusa Loka, Jl. Natuna I blok U2 No. 15-16, BSD City. Telp. 0812-9985299.  (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa