Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Komponen BMW USDM Langka, Tapi Ready Stock

billy - Kamis, 5 Juli 2012 | 20:02 WIB
No caption
No credit
No caption

 
JAKARTA - Pada gelaran Otobursa Tumplek Blek lalu, bengkel SAS Bodywork menjajakan berbagai komponen khusus BMW seri 3 berkode bodi E-36 dan E-46 di lapaknya. Barang-barang langka yang dijajakan kebanyakan dicomot dari kepunyaan versi pasar Amerika atau biasa disebut USDM (United State Domestic Market).

Untuk seri E-36 di antaranya ada On Board Computer (OBC) yang ada di panel insrumen dasbor, lengkap dengan tuasnya, dihargai Rp 2 juta per setnya. Masih di area panel instrumen, Aldy Antonius sang punggawa bengkel juga menyediakan panel miles per hour (MPH) meter untuk spidomeeter. Paket kompletnya dijual Rp 1 juta saja.

Lalu untuk area eksterior, ada lampu mika sein depan versi Amerika, sepasangnya bisa dibawa pulang dengan nominal Rp 850 ribu saja. Lalu untuk komponen yang terbilang langka ada tail lamp kepunyaan E-46 coupe yang bias ditebus seharga Rp 1,5 juta.

“Masih banyak stoknya, yang engga sempat datang ke lapak, bisa ke bengkel saya,” ujarnya. Jika mencari parts lainnya, Aldy memberikan kontak 0812-9904904. Kalau masih penasaran langsung saja datangi lokasi bengkelnya di Jl. R.E. Martadinata no.37, Ciputat, Pondok Cabe, Banten. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa