Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis Aksesori Khusus Proton Exora, Komplet!

billy - Senin, 14 Mei 2012 | 17:03 WIB
No caption
No credit
No caption

 
JAKARTA - Protoners, para pemilik mobil Proton akan punya pilihan untuk mendandani tunggangan kesayangan. Karena kini, gerai aksesori ToDo Auto menyediakan berbagai aksesori peningkat tampilan dan performa untuk mobil Proton.

“Saat ini baru Kami datangkan untuk Exora, tipe lainnya segera menyusul,” jelas Yulianto, penggawang gerai. Nah, peran­ti yang dijajakan di antaranya side body moulding set yang tersedia dalam pilihan warna hitam, putih dan silver.

Sementara itu aksesori fungsional untuk kabin disediakan luggage cover yang bertugas untuk melindungi barang-barang dalam bagasi belakang agar lebih rapih ditata dan tidak terguncang selama perjalanan.

Silakan datangi langsung ke gerainya yang beralamat di Jl. G, Kavling no.19, Asem Baris Tebet, Jaksel. Atau hubungi dulu 0856-8805503 untuk pemesanan dan pengiriman ke luar kota.  (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa