Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Butik Interior Mobil, Sesuaikan "Pakaian" Dengan Harga

billy - Selasa, 22 Mei 2012 | 09:06 WIB
No caption
No credit
No caption

 
JAKARTA - Agar interior mobil Anda lebih nyaman, coba ganti ‘pakaian’ lapisan fabric bawaan mobil dengan lapisan kulit. Untuk pengerjaannya, silakan kunjungi Butik Murano yang ada di daerah Radio Dalam, Jakarta Selatan.

Di gerai ini bermacam-macam bahan dari Murano yang bisa Anda pilih, termasuk warna dan motifnya. Soal biaya, untuk ganti kulit Murano Platinum, dua baris sedan dikenakan biaya Rp 2 juta. “Seperti untuk Honda Jazz, Toyota Corolla, dan Suzuki Karimun,” ujar Anggi, punggawa Butik Murano ini.

Lanjutnya, dengan mobil yang sama kalau pakai Murano Blast biayanya Rp 2,6 juta. Namun, untuk Toyota Camry dan BMW bisa mencapai Rp 3 juta.” Pakai bahan Murano Plus jadi Rp 3 juta dan Rp 3,5 juta,” jelasnya lagi.

Sementara itu untuk tiga baris Murano Platinum Toyota Avanza dan Kijang Innova dibanderol Rp 2,3 juta. Sedangkan dengan model jenis kendaraan yang sama, kalau Murano Blast kena Rp 3 juta, dan Murano Plus Rp 3,8 juta. “Ini untuk jok dan trim pintu saja,” tukasnya.

Lalu untuk bikin karpet dasar mulai Rp 800 ribu sampai Rp 1,2 juta untuk sedan. Sementara dengan harga Rp 1 juta hingga Rp 1,2 juta untuk jenis MPV.

Selanjutnya, untuk custom design ada biaya tambahan mulai dari Rp 200 ribu dengan pengerjaan sekitar 2-3 hari dan garansi 2 tahun untuk bahan dan pengerjaan. Silakan ke Jl. Radio Dalam Raya no. 41C, Jakarta Selatan. Telp. 021-7257315. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa