Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis Radiator, Biaya Service Mulai Dari Rp 10 Ribu

billy - Selasa, 8 Mei 2012 | 06:03 WIB
No caption
No credit
No caption

 
JAKARTA - Radiator paling sensitif dengan air yang sudah tercampur kadar garam. Alhasil, jika sampai rusak atau keropos, silakan sambangi Arjuno Radiator yang ada di Jl. Arjuno 156 Surabaya. “Lebih baik radiator pakai air yang benar-benar terbebas dari campuran garam sehingga lebih tahan lama,” bilang Yudi kepala bengkel.

Nah, problem radiator kebanyakan yang terjadi seperti bocor, buntu, atau keropos. “Kalau radiator buntu untuk tarif perbaikan, estimasi biayanya mulai dari Rp 10 ribu, sedangkan untuk kasus bocor, mulai dari Rp 30 ribu, semua tergantung kerusakan yang dialami radiator,” bilangnya lagi.

Seperti jika mobil Isuzu Panther yang kerusakannya terjadi pada pipa yang masuk pada bagian mesin yang mengalami keropos. “Bagian tersebut terbuat dari besi yang gampang keropos dan untuk perbaikannya, saya ganti dari bahan tembaga sehingga lebih awet, untuk ongkos ganti tersebut, estimasi biayanya mulai dari Rp 25 ribu per biji,” tambahnya sembari memberi nomor kontak 031-71971811.  (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa