Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bertabur Bonus, Peserta Ketagihan Avanzanation 2012

Kamis, 3 Mei 2012 | 11:50 WIB
Bertabur Bonus, Peserta Ketagihan Avanzanation 2012
Bertabur Bonus, Peserta Ketagihan Avanzanation 2012

Bertabur Bonus, Peserta Ketagihan Avanzanation 2012
Bertabur Bonus, Peserta Ketagihan Avanzanation 2012
Jakarta – Ajang Avanzanation 2012 yang dilangsungkan beberapa waktu lalu d kota Jakarta dan Medan memang dirancang untuk memanjakan pengguna Toyota Avanza. Terbukti, para peserta ketagihan dengan bonus yang diberikan di acara Avanzanation 2012.

Seperti yang dirasakan Chiko dari Bintaro. Menurutnya Avanzanation 2012 sangat seru. “Sudah cuci mobil gratis, terus dapat beberapa gratisan lainnya seperti KFC, Voucer Carrefour Rp 100.000, ada lagi 1 lusin donat J.Co gratis buat si kecil,” ujarnya. 

Pria 29 tahun ini menambahkan, “Ya mudah-mudahan acara ini sering diadakan. Kalau bisa setahun 2 atau 3 kali,” gelaknnya sembari menyatakan jika ia mengetahui acara Avanzanation 2012 lewat radio.

Peserta lain, Joko juga menyatakan kegirangannya saat mengikuti Avanzanation 2012. “Seru dan banyak bonusnya. Kalau bisa acara seperti ini lebih sering diadakan, atau dilanjutkan dengan kegiatan yang tak kalah menghibur,” ungkap pria yang datang bersama istri dan anaknya.

Oiya, pada Avanzanation 2012 kini diramaikan dengan tantangan Lomba Foto Facebook berhadiah jalan-jalan ke Singapura. Foto dengan “like” terbanyak mendapat kesempatan menjadi pemenang 3 besar yang berhak mendapatkan hadiah jalan-jalan ke Singapura.

Pekan ini kota yang disambangi Avanzanation 2012 adalah Semarang dan Surabaya pada tanggal 6 Mei nanti. So, jangan lupa ikut ya.

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa