Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gembok Roda Mobil, Bikin Maling Pusing!

Selasa, 1 Mei 2012 | 12:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Sepertinya tidak hanya sepeda motor yang punya istilah "Kunci Ganda" yang biasanya menggunakan gembok. Untuk mobil pun kini bisa menggunakan istilah tersebut, karena sudah ada gembok untuk roda mobil.

Wheel Clamp, begitu namanya disebut. Gembok besar ini bisa digunakan untuk pengamanan tambahan pada mobil jenis apa saja, mulai dari sedan, bus, maupun truk, dengan dua spesifikasi, yakni mobil sedang dan mobil besar.

Produsennya, Multibuanagroup, mengatakan, "Gembok ini untuk tujuan keamanan, seperti mencegah dari pencurian yang di lakukan dengan membobol kunci mobil, juga untuk menindak parkir liar," ujar Denis Julian, sang penjual.

Desainnya benar-benar terlihat kokoh terbuat dari besi, dengan penutup bulat seperti dop mobil yang didalamnya dibalut karet sehingga tidak merusak roda atau pelek. So, ketika digunakan tidak mengganggu estetika. 

Penggunaannya juga mudah, tidak perlu menggunakan tool kit apapun, cukup dengan tangan dan hanya memakan waktu kurang dari 30 detik, dengan pengamanan dua kunci dan gembok. 

Kalau tertarik, bisa coba kontak langsung sang penjual, Multibuanagroup, melalui Denis Julian di nomor 021-91418474. Nah, kalau sudah begini, dijamin maling bakal dibuat pusing! (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa