Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

AXIC Gelar Fun Rally Rayakan Ulah Ke-8

toncil - Senin, 30 April 2012 | 17:37 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Sebagai rangkaian perayaan ulang tahun yang kedelapan, Avanza Xenia CLub INdonesia (AXIC) bekerjasama dengan PT. ASCO Automotive Daihatsu menggelar acara "ASCO AXIC VIP Fun Rally Bazaar 2012" yang diadakan pada Minggu (29/4) di Epicentrum Kuningan, Jakarta dan di Bekasi Cyber Park, Bekasi sebagai titik finish.

Dalam gelaran fun rally ini, para peserta diwajibkan untuk memecahkan teka-teki yang ada untuk menjadi pemenang dengan mengunjungi dealer ASCO Daihatsu yang tersebar di Jakarta hingga Bekasi. Hadiah jutaan rupiah pun sudah menanti para peserta dengan poin tertinggi dalan fun rally ini.

Bukan hanya jawaban yang menjadi penilaian dewan juri, namun safety driving dalam berkendara pun jadi faktor utama dalam penilaian sebelum nantinya mereka finish di Bekasi Cyber Park. Dan akhirnya Chandra Kurniawan pun keluar sebagai juara dengan nilai 345 poin.

No caption
No credit
No caption

"Acara ini merupakan rangkaian perayaan ulang tahun AXIC yang kedelapan, yang jatuh tanggal 3 April lalu. Selain itu diacara ini kita juga mengkampanyekan keselamatan dalam berkendara yakni no hazard, safety belt for all dan anti bahu jalan," ujar Indra, Ketua Umum AXIC.

Selain fun rally, coaching clinic, donor darah, acara bazaar part dan aksesoris serta SAMSAT keliling menjadi pelengkap gelaran ini. Tentunya acara tiup lilin menjadi acara pamungkas dalam rangkaian perayaan ulang tahun AXIC.


Selamat ulang tahun untuk AXIC yang kedelapan, semoga semakin jaya dan tetap terus memberikan kontribusi positif bagi dunia otomotif Indonesia. Keep Safety driving...(otoklub.otomotifnet.com) 

Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa