Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spare Part Honda CR-V, Harga KW Bisa Setengahnya

billy - Senin, 23 April 2012 | 07:04 WIB
No caption
No credit
No caption

 
JAKARTA - Sebagai salah satu produk SUV (Sport Utility Vehicle) unggulan dari Honda, CR-V memang memikat para pecinta Honda. Keluar dalam dua versi mesin, 4 silinder 2.000 cc dan 2.400 cc.

Suspensinya juga terbilang nyaman untuk sebuah SUV dan ruang kabin yang juga tak kalah mewah dengan para pesaingnya. Namun, soal spare parts, tidak semua komponen CR-V semahal ‘tampangnya’.

Semisal untuk harga tierod dan long tierod CR-V ini hanya Rp 270 ribu yang orisinal. Begitu juga dengan balljoint yang hanya Rp 300 ribu. Menariknya lagi, bila Anda kepincut dengan harga yang lebih terjangkau bisa pilih jenis KW. “Bahkan bisa setengah harga dari komponen orisinal,” bilang Ayen dari Sinar Jaya Motor, gerai komponen Honda di Cipete Kolong, Jaksel.

Sebut saja tierod dan long tierod hanya Rp 125 ribu. Sementara untuk balljoint hanya Rp 150 ribu. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa