Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ketersediaan Spare Part Honda Odyssey Bisa Pesan Ke Jepang

billy - Minggu, 22 April 2012 | 11:03 WIB
No caption
No credit
No caption

 
JAKARTA - Bodi yang berukuran gambot ini memang ideal dan bisa bersahabat dengan kondisi jalanan di Indonesia. Interiornya pun sangat nyaman dengan ciri khas Honda yang lapang.

Meski berstatus CBU, tidak usah takut soal ketersediaan spare parts dan perawatannya. “Kita menyediakan spare parts yang orisinal dan KW untuk Odyssey ini,” ujar Ayen. Namun untuk spare parts kalau mobil Honda CBU yang tidak dijual oleh Agen Pemegang Merek (APM) belum tentu ada. “Biasanya kita coba cari persamaannya dengan mobil Honda yang lain, kalau tidak ada, maka harus pesan dulu ke Jepang,” ujar Edo Moenek, Kepala Bengkel Honda Bintaro.

Perihal perbandingan harga antara orisinal dengan KW bisa ambil ilustrasi tierod orisinal Rp 450 ribu, sedangkan untuk KW hanya Rp 178 ribu. Lalu ada long tierod orisinal dibanderol Rp 450 ribu dan Rp 178 ribu untuk versi KW. Sementara untuk balljoint orisinal dijual Rp 300 ribu dan Rp 170 ribu untuk versi KW.  (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa