Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Komponen Honda Stream Banyak Tersedia Orisinal & KW

billy - Selasa, 24 April 2012 | 08:07 WIB
No caption
No credit
No caption

 
JAKARTA - Jangan ragu memiliki Honda Stream yang sudah banyak ditemui di pasar mobkas. Selain memiliki nilai prestise, penyebaran komponen orisinal dan KW juga mudah ditemui.

“Spare parts orisinal dan KW masih banyak tersedia,” jelas Ayen, pedege komponen di Cipete Kolong, Jaksel. Lanjutnya, umumnya masih banyak yang menggunakan komponen orisinal. Maklum saja untuk pemilik Stream, Civic, Accord, dan Odyssey memang rata-rata dari kalangan ‘The have’.

Masih menurutnya, untuk harga, jelas ada perbedaan yang cukup signifikan antara orisinal dengan yang KW. Namun jelas kualitasnya pun juga berbeda.

Semisal filter oli orisinal dibanderol Rp 30.000 dan Rp 20.000 untuk KW. Sementara itu filter udara orisinal dikenakan Rp 175.000 dan versi KW-nya hanya Rp 60.000. Lalu filter bensin orisinal dihargai Rp 350.000 dan untuk versi komponen alternatif bisa ditebus seharga Rp 100.000. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa