Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Maestro Riders Club Pengukuhan Chapter Semarang Dan Rekor

billy - Sabtu, 14 April 2012 | 13:22 WIB
No caption
No credit
No caption

 
Long weekend kali ini (7-8/4) jadi momen istimewa bagi HMRC (Honda Maestro Riders Club). Komunitas pengguna mobil Honda Accord Maestro ini menggelar turing akbar 2012 di Semarang dengan tema Brotherhood Never Dies.

Acara di Kampung Laut Semarang ini dimeriahkan oleh HMRC pusat Jakarta, chapter Bodeci (Bogor, Depok, Cibinong), Jawa Timur (Surabaya, Malang, Kediri), Jawa Barat, Joglo (Jogja, Solo), Medan dan Batam.
Total 136 mobil Accord Maestro lansiran antara 1990-1993 meramaikan liburan panjang di kota loenpia tersebut. Selain gathering, turing akbar ini juga sekaligus jadi momen pengukuhan chapter bungsu HMRC, Semarang. Chapter Semarang diketuai Heru Kristanto (HMRC 201), saat ini memiliki anggota sekitar 40an orang sehingga sudah dianggap layak berdiri sendiri.

Karena banyaknya peserta yang meramaikan turing akbar tersebut, HMRC saat ini tengah memproses pendaftaran ke MURI. Yaitu rekor pengumpulan 1 jenis kendaraan yang sama namun dalam jumlah besar. Semoga sukses dan makin eksis. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa