Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Top1 Uji Jalan Oli Barunya Sejauh 15.000 Km

Rabu, 11 April 2012 | 11:36 WIB
No caption
No credit
No caption


Tangerang - Setelah sukses dengan produk TOP 1 Zenzation 10W-40, TOP 1 HP Plus 10W-40 dan TOP 1 HP Plus 10W-30, kini  TOP 1 kembali menggebrak dengan menghadirkan TOP 1 Synthetic HD Plus 10W-30 For Common Rail Diesel Engine.

Seremoninya dilakukan dengan cara pembuktian langsung Top 1 HP-Plus Lubricant, dengan melakukan tes jalan "More Than 10.000 Km on Road with Auto Bild" di TODA Racing Serpong Tanggerang serta siap dibuktikan kebolehannya pada Long Term Test musim 2012 Oli TOP 1.

Long Term Test TOP 1 Synthetic HD Plus 10W-30 For Common Rail Diesel Engine diuji dengan jarak tempuh 10 ribu-15 ribu Km. Sementara sosok Mitshubishi Pajerot Sport dan Ford Everest lansiran anyar yang menjadi media TOP 1 Synthetic HD Plus 10W-30 For Common Rail Diesel Engine yang mana Auto Bild Indonesia dipercayai sebagai mitra untuk pengujian sekaligus pembuktian keandalannya.

Dalam pengujian ini, TOP 1 ingin memaparkan langsung keandalan pelumas untuk mesin diesel modern Common Rail. TOP 1 juga memberikan edukasi kepada konsumen bahwa mobil dengan mesin diesel common rail membutuhkan pelumas dengan spesifikasi khusus.

TOP 1 Synthetic HD Plus 10W-30 For Common Rail Diesel Engine adalah pelumas yang berkualitas dengan bahan dasar sintetik untuk memberikan perlindungan maksimal bagi mesin diesel common rail serta dapat meningkatkan efisiensi penggunaan bahan bakar dengan penguraian kontaminan yang dibutuhkan pada mesin Common Rail.

Selain itu, TOP 1 Synthetic HD Plus 10W-30 For Common Rail Diesel Engine memenuhi spesifikasi API CI-4, CH-4, CF-4/SL, SJ, ACEA A3-02, B3-98#2/B4-02, Volvo VDS-2, Cummins 20071/6/8, Mack EO-M Plus.

Rudi Hartono, Presiden Komisaris TOP 1 Indonesia mengatakan, "ini kali ke-4 kami menerima tantangan dari Auto Bild untuk pengujian produk dari  TOP 1 Syinthetic HD Plus 10W-30 For Common Rail Diesel Engine dan membuktikan kehandalan produk TOP 1 untuk melindungi mesin Diesel Common Rail," jelasnya. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa