Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Paket Murah In Car Entertainment, Mulai dari Rp 1,75 Juta

billy - Selasa, 10 April 2012 | 10:05 WIB
No caption
No credit
No caption


Adalah Ferrari Variasi di Jl. Kedung Sari 95 Surabaya, yang melayani in car entertainment ini sedang menawarkan beberapa paket pilihan. “Kami melayani paket audio mulai dari harga Rp 1,75 juta yang sudah lengkap de­ngan power, speaker, tweeter dan boks standar,” bilang Frangky Wijaya, manager Ferrari Variasi.

Selain harga tersebut, Ferrari Variasi juga menyediakan paket dengan harga Rp 2,5 juta. “Untuk merek yang kami jual meliputi Prestige, Symbion, Skeleton dan Mohawk yang semuanya terdiri dari Rp 2,5 juta sampai lebih tergantung konsumen saja mau yang paket mana,” tambah pria berkacamata ini.

Bukan hanya itu saja, bengkel yang bisa ditelepon di nomor 0815-5114644 ini juga melayani paket dengan boks custom. “Kalau konsumen ingin dengan boks custom, kami berikan dengan harga mulai Rp 2 juta ke atas tergantung tingkat kesulitan juga, dan lama pengerjaan selama 4 jam untuk audio dan seminggu untuk boks custom,” tutup Frangky. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa