Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

INAPA 2012 Resmi Dihelat, Andalkan Bisnis Komponen dan Mobnas

billy - Rabu, 28 Maret 2012 | 10:12 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Anda mau melihat jajaran mobil nasional macam Tawon, Fin Komodo, GEA atau si fenomenal Esemka? Atau melongok komponen kendaraan dan bus? Datang saja ke ajang International Auto Parts, Accessories and Equip Exhibition (INAPA) 2012 yang digelar mulai 28-31 Maret di JIEXpo, Kemayoran, Jakarta.

Pasalnya pada pameran tahunan tersebut, mobnas buatan anggota Asianusa, seperti Tawon, Fin Komodo dan GEA, serta mobnas buatan PT Solo Manufaktur Kreasi yakni Esemka turut dikenalkan di ajang ini.

Seperti tahun lalu INAPA dihelat bersamaan dengan pameran ban Tyre&Rubber 2012, pameran sepeda Inabike 2012, pameran bus IIBT 2012, pameran alat berat Heavy Equipment Indonesia 2012 dan pameran komponen elektronik, INATRONICS 2012.

Dan tahun ini, jumlah ekshibitor meningkat dari 602 di tahun lalu menjadi 1000 dan dihadiri oleh peserta dari 21 negara. Termasuk peserta baru dari negara Belarusia, Turki dan perwakilan Eropa Timur.

"Hal ini merupakan rekor jumlah peserta sekaligus pembuktian kedinamisan industri otomotif dan alat berat yang semakin maju di Tanah Air," ujar Baki Lee, Direktur GEM selaku penyelenggara INAPA 2012.

Terbukti dari perbandingan dengan even perdana INAPA pada 2009, yang baru bisa menggaet 202 ekshibitor. Selain itu, diharapkan jumlah pengunjung tahun ini mencapai 50.000, atau naik dari 37.100 pengunjung tahun lalu. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa