Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Diskon In Car Entertainment, Hanya Rp 750 Ribu

billy - Rabu, 28 Maret 2012 | 08:03 WIB
No caption
No credit
No caption

Bagi yang berminat upgrade gelaran kabin, silakan kunjungi AW Audio di Ruko Central Onderdil BSD blok C/8, Tangerang, Banten. Pasalnya, gerai yang juga membuka usaha jasa car care ini sedang melakukan penawaran program diskon hingga akhir Maret nanti.

Pertama adalah power amplifier Trans 4 kanal yang awalnya dijual Rp 1,2 juta, kini hanya dijual Rp 750 ribu. “Persediaan barang masih banyak sehingga harga barang dipangkas habis-habisan,” jelas Awi.

Berikutnya juga tersedia peranti dan label yang sama. Hanya saja modelnya monoblok dengan tipe TRA 1506D. Untuk model ini dijual Rp 850 ribu dari harga awal Rp 1,4 juta. “Namun, hanya sampai akhir Maret ya,” jelasnya lagi seraya menyebut nomor kontak 0811-804377 dan 0818-08003309. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa